Friday, March 30, 2007

Hari Kerja Terakhir Di Bulan Maret

Selamat sore menjelang malam........

Sebelum pulang ke kost, masih nyempet2in untuk posting satu judul lagi neh :P Sesuai judulnya, tulisan ini adalah tulisan terakhir di bulan Maret karena besok dah wiken (horeeeeeee.......!!!!!!!! dan kebetulan juga hari terakhir di bulan ke-3 tahun 2007.

Hari ini lumayan melelahkan lho.... #:-S Pasalnya, hari ini ada pemasukan Bid Document ke salah satu perusahaan minyak di Jakarta. Pembukaan bid-nya tadi jam 2 siang. Manager Marketing-ku yang pergi ke sana, bertiga dengan anak buah lainnya yang ngerti tentang teknikal.

Sementara aku...? Habis bungkus2 tender document-nya, aku kembali duduk di meja kerjaku sambil buka2 i-net. Capek banget rasanya. Habis tadi waktu bungkus2 dokumen, harus lari2 ke sana kemari buat nyari lem, lilin, korek api, kertas pembungkus, cutter, lak merah, solatape, dsb. Bahkan jam 1 siangnya, sempet sampe muter2 telepon orang2 GA (General Affairs) buat nyari driver untuk nganterin Manager Marketing-ku pergi ke pembukaan Bid. Soalnya, habis sholat Jumat biasanya para driver ambil ancang2 buat istirahat bobo siang I-| (mau juga dunkkk!!!)

Talking 'bout wiken.... tadi pagi aku ajak Abang (my hubby) kalo besok malam kita pergi nonton kayak waktu kita masih pacaran dulu.. Yah, menikmati waktu sebelum si Dede bayi datang. Ternyata dia setuju banget.... Asyik kan??????? Berarti besok aku bakalan jalan2 dan nonton ke bioskop (again!! after 3 or 4 months...). Seingatku, film terakhir yang aku tonton bareng Abang yaitu James Bond yang serial terakhir tuh (lupa judulnya!!! :P) Itu jenis film kesukaan Abang. Pokoknya semua tentang James Bond dia demen banget.....

Nah, untuk besok kita berdua belum tau neh mau nonton film apa. Pengennya nonton yang seru2. Akhirnya tadi aku buka2 21cineplex, tapi setelah liat2 setengah jam, kok belum ketemu film apa yang cocok. Mau nonton komedi, horor atau percintaan... belum bisa diputuskan (harus dirundingin dulu neh sama Abang!!!!) Tapi biasanya pasti jatuh2nya nanti nonton komedi karena si Abang paling males nonton film horor. Dia bakalan larang aku setengah mati untuk nonton film begitu [-X Hihihihi.... bukan karena dia itu penakut tapi karena nanti dia takut bakalan ketimpa susah kalo nonton film horor bareng aku soalnya aku ini yang penakut. Biasanya setelah nonton film jenis gituan, aku langsung parno setengah mati. Kemana2 maunya ditemenin, bahkan sampe kebawa di mimpi @-) Tapi yang pasti kami berdua tetap mau senang2 besok..... Can't wait!!!!!!!! B-)


BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

No comments: