Thursday, March 15, 2007

Horoscope

MySpace

MySpace



Horoscope suami :

Sosok pria yang malah tidak memiliki keseimbangan simbol zodiaknya. Ia bukanlah tipe cowok gentle, cool, dan mempesona seperti yang anda lihat. Ia memiliki sisi gelapnya, keganasan, keras kepala, dan sering suka memulai pertengkaran. Terkadang ia dapat menjadi begitu tertekan dan tidak stabil. Keadaannya naik turun tidak menentu seakan ia sedang berusaha untuk menyeimbangkan diri.


Bagi banyak teman, ia adalah cowok yang ramah dan selalu tersenyum, bahkan pada saat marah. Suaranya selalu lembut dan tenang. Ia selalu merapikan dan menyisir rambutnya seakan-akan sedang berada dalam set iklan sampo. Sebagian besar cowok Libra berwajah ganteng, bahkan mereka yang paling jelekpun terlihat mempesona.


Ketika tersenyum, senyumnya sedemikian cerahnya, sampai seluruh dunia serasa tersenyum bersama dirinya. Ketika ia berada dalam mood yang pas, ia adalah tipe orang yang sangat menyenangkan. Sedangkan pada masa moodnya yang cenderung tidak stabil, ia suka membuat orang berdebat mengenai sesuatu, dan menontonnya dengan rasa tertarik dan puas.


Ia menunggu saat untuk muncul menjadi figur yang berusaha mencari kompromi dan akan memperjelas segala sesuatu. Ia suka berada dalam pebicaraan yang cenderung menjadi konfilik. Orang Libra, secara alami adalah pemalas. Setelah capek seharian bekerja, ia akan suka duduk tenang dan melihat-lihat dari jendela, atau membaca dengan tenang.


Ia suka berada dalam dunianya sendiri. Setelah "me-recharge" baterainya sendiri, ia akan menjadi orang yang enerjik kembali dan bahkan dapat mengajak anda keluar di malam harinya. Cowok Libra pada umumnya tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia suka berada di tengah kelompoknya, tetapi jika anda melihat dengan lebih teliti, maka anda akan melihat perbedaannya.


Jika ia memakai baju atau kemeja, maka ia akan mengenakan baju dengan resleting, bukan kancing, atau pengancing lainnya. Dari dirinya selalu ada sesuatu yang menyebabkan dirinya sedikit berbeda dari kelompoknya.

Ia adalah cowok yang blak-blakan dan apa adanya. Ia teliti dan sangat berhati-hati dalam urusan detil.


Ia suka menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu dengan benar, daripada kembali untuk memperbaiki lagi. Ia benci orang yang menyombongkan diri, atau membesar-besarkan sesuatu. Ia tidak suka melihat wanita yang berdandan berlebihan atau wanita yang berusaha menjadi pusat perhatian. Ia suka membaca. Ia suka puisi dan seni.


Ketika bekerja ia dapat bekerja bagaikan orang gila, tetapi setelah selesai, ia dapat bersikap santai, memutar musik yang jazzy dan memperlakukan anda dengan sangat lembut.

Ia suka memberi nasihat dan umumnya ia memberi nasihat yang baik. Jika anda menyukai mereka, anda akan tinggal layaknya terperangkap dalam sarang laba-laba. Jika anda ingin putus dengan anda, ia akan berusaha membujuk anda ribuan kali supaya tidak putus.


Dan anda tidak akan pernah dapat menghentikannya. Setelah ia membujuk agar anda tetap tidak putus, atau setelah pertengkaran besar-besaran, ia akan kembali bersikap manis kepada anda, layaknya ia tidak pernah melukai anda sebelumnya. Ia akan memiliki cara sendiri untuk mendapat cinta dan perhatian seorang wanita.


Sekali seorang wanita mengatakan ia, ia akan bersiap santai dan berpikir apakah sebaiknya ia meneruskan hubungan atau mundur. Di masa remajanya, ia seringkali berganti pacar, karena ia tidak dapat membedakan antara cinta seorang teman atau seorang pacar. Ia akan selalu mengecek dan mengecek ulang apakah pasangannya cocok dan pas dengannya.


Walaupun ia adalah cowok romantis, ia kesulitan mengerti emosi orang yang ia cintai. Ia adalah orang yang pemurah, dan bahkan ia mengatur hidupnya secara sistematis. Ia tidak pernah tahu kapan membuat anda bersedih. Ia juga tidak tahu kapan ia membuat anda marah. Ia tidak tahu kapan berkata sesuatu yang salah. Jika anda adalah kekasihnya, bersiaplah untuk menghadapi hal ini.


Wanita yang tidak terlalu cantik, apalagi tanpa otak, bukanlah tipe cewek pilihannya. Jika anda kurang cantik, ia tidak akan keberata berbicara dengan anda, tetapi dia tidak akan pernah peduli untuk mengenal anda lebih jauh. Cewek manapun, cantik atau jelek, dapat saja meminta pertolongannya, ia akan dengan senang hati menolong. Ia tidak suka bertengkar dengan saling berteriak satu sama lain.


Jadi anda akan cenderung melihatnya bertengkar dengan pacarnya secara serius, tetapi akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap tidak ribut. Ia suka cara mendapat pacar dengan terlebih dahulu mengenalnya sebagai teman. Jika anda menginginkannya, anda juga harus mengambil langkah yang sama. Ia lebih menyukai tipe wanita yang cantik dan lembut dibanding dengan wanita yang cerdas namun kurang menarik.


Anda harus mampu mengerti moodnya, terutama karena ia dapat memiliki berbagai mood yang berbeda. Ia adalah orang yang sangat pribadi, jadi terkadang jika ia ingin sendirian, biarkan dia sendirian.

Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat! Kenapa ??? Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman.

Libra adalah pegawai yang detil, pekerja yang penuh dedikasi dengan sifat alamin yang sensitif. Para manajer dan rekan kerja terkadang mersa kesulitan menangani mereka. Mereka mengambil energi dari kantor dan tidak mampu mencegah energi itu mempengaruhi mereka. Suara keras, warna warna norak akan benar-benar mengganggu mereka sampai mereka tidak mampu memenuhi kewajiban mereka di kantor.

Bisa saja dalam suatu hari ia nampak sangat brilian, pekerja keras, dan ambisius. Tetapi besoknya ia datang dengan kondisi down, gampang tersinggung, dan sama sekali tidak menghasilkan apa-apa. Rekan kerja Libra tidak perlu 'mengkeret' jika bertemu mereka dalam kondisi ini. Biasanya hanya akan bertahan sebentar, karena kebahagiaan kecil sudah cukup mengusir 'kegelapan' para Libra.

Katika para Libra berada dalam kondisi yang seimbang, mereka dapat masuk kantor dengan kondisi kuat, maka mereka akan menyentuh segala sesuatu di kantor dengan luar biasa. Dibalik mood yang terkesan kacau itu, sebetulnya mereka adalah orang yang bahagia dan stabil. Mereka mampu menghasilkan pemikirian logis yang hebat dan mampu mengevaluasi suatu masalah dari semua sisi sebelum mengambil tindakan.

Mereka adalah orang paling cerdas diantara horoskop lainnya. Mereka adalah mediator dan peneliti ulung. Kepekaan mereka terhadap lingkungan menjadikan mereka mampu menjaga segalanya nampak baik secara alami. Mereka akan dengan mudah membantu memecahkan konflik orang lain dan dapat bertindak sebagai perantara antara pegawai dan majamemen, sehingga kedua belah pihak merasa bahagia.

Jika anda ingin pegawai Libra anda tetap tersenyum, beri penghargaan kepada mereka, beri mereka posisi yang memungkinkan mereka memancarkan kharisma dan diplomasi mereka. Mereka tidak akan nyaman untuk terus menerus menerima perintah, atau dengan cara lain, pastikan bahwa mereka diberi tanggung jawab dengan proporsi yang terus meningkat.


image hosting file

image hosting file




Horoscope Ku

Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.

Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi di yang lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.

Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu terkan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan baunya. Ia juga menyukai cowok yang memakai pewangi after shave. Jika anda adalah tipe orang yang akan memakai Jeans anda sampai sebulan, baru kemudian mencucinya, atau orang yang memakai sepatu lama, lebih baik anda melupakannya.

Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul juga kasus langka, (tidak menyukainya). Ia suka berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya banyak waktu untuknya, anda lebih baik mengajaknya dalam perjalanan memancing. Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.

Lebih baik anda tidak melihat dia marah, terutama didepan publik dimana dia dapat merasa dipermalukan secara umum. Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.

Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas. Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Ia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.

Jangan pernah mengatakan kepadanya "semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga", atau "rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu", karena ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau lakukan. Ia adalah orang yang rapi, jadi jika kamar anda mirip kandang babi, jangan pernah ajak dia masuk kedalam kamar anda.

Jika anda pergi kencan, cobalah tampil serapi dan sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak, kencan itu akan menjadi kencan terakhir anda. Ia adalah tipe cewek yang 'cool' dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda. Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.

Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa. Ia memiliki harapan yang tinggi dan percaya diri yang tinggi, ia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada "keberuntungan."

Jika istri anda adalah capricornus, maka anda akan memiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda, mereka akan merasa puas. Ia adalah seorang 3 in 1, ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda pun dapat mengatakan "bahagia selamanya."

-- Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!

Pegawai Capricorn dengan pekerjaan berlebihan adalah pekerja yang bahagia. Mereka butuh banyak proyek dan tanggung jawab. Tidak ada pemandangan yang lebih menyedihkan daripada seorang pegawai Capricorn yang tidak memiliki perasaan tanggung jawab.

Mereka butuh untuk merasa dibutuhkan. Secara diam-diam mereka ambisius, tidak sering terlihat, tetapi anda akan biasanya segera tahu bahwa mereka sangat serius dan sangat ingin memajukan diri sendiri. Umumnya mereka sangat 'lurus', begitu parahnya sampai-sampai mereka ingin merendahkan diri sendiri. Tetapi mereka tidak mudah didorong.

Mereka dapat membuat konsumen paling rewelpun menyerah. 'Kengototan' mereka memang luar biasa. Begitu mereka membuat suatu standar keberhasilan bagi diri mereka, mereka akan bekerja sampai berhasil memenuhinya, sampai bahkan menemui kesulitan sendiri, entah tujuannya untuk menjual sejumlah barang atau menjual barang baru. Tetapi mereka tidak mau bekerja gratis.

Mereka berharap mendapat ganjaran yang besar dan menuntut tanggung jawab yang selalu meningkat. Mereka kemudian perlu maju diatas kelompoknya. Mereka melihat lingkungan kerja sebagai kendaraan utama mereka. Mereka tidak tertarik untuk bergosip ria mengenai kondisi kantor dan politik. Mereka hanya ingin bekerja di kantor dan tidak ada tempat untuk bercanda-canda di kantor.

Dengan 'sense of duty' dan hormat pada atasan yang kuat, sangat jarang terlihat para Capricorn ikut

serta dalam menggosipkan boss atau menjatuhkan sistem. Kecuali, jika mereka melihat ini adalah cara untuk dapat maju dalam organisasi itu. Mereka akan sangat merasa frustasi, jika para atasan di atas sana membuat rencana yang sangat tidak masuk akal, dan mereka akan saling menyela dengan sense of humor yang benar-benar 'garing' dengan ditingkahi kritik pedas disana sini.

Jika mereka menginginkan perubahan, mereka akan selalu memperjuangkannya. Jika semua usahanya tidak berhasil, maka ia akan berada dalam mood yang gelap dan nampak putus asa. Buat pegawai Capricorn anda bahagia dengan membayar mereka dengan gaji yang cukup dan beri mereka kerja yang cukup keras.

Atur jenjang karir mereka dalam perusahaan anda. Jika tidak, anda mungkin akan menemukan bahwa mereka sedang mencari-cari kesempatan di tempat lain.

BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

No comments: