Thursday, March 15, 2007

For The First Time

Mmmmm............ hari ini pertama kalinya aku menulis di sini. Agak sulit juga karena aku bukan orang yang terlalu mengerti tentang website apalagi kalau disuruh untuk membuat blog sendiri..... Ribet juga.

Tapi karena banyak orang yang bilang kalo bikin blog sendiri itu mengasyikan, maka aku putuskan untuk mencoba........

Yah, kalo aku kurang ngerti juga pasti aku akan tanya sana sini sama teman - temanku..... Kebanyakan dari mereka ngerti tentang hal ini....... (kok bisa ya?)

Kadang kalo dipikir lucu juga..... Kenapa? Tentu saja, karena sudah setua ini masih gaptek juga... hehehehe........

Well, tapi biar bagaimanapun aku tetap akan terus mencoba karena aku ga mau ketinggalan di jaman yang serba canggih ini.

Lebih baik berusaha tapi gagal daripada tidak pernah mencoba bukan????????



BRgds,
Natalia


BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

No comments: