Monday, April 2, 2007

Cerita Wiken

Hai.......... ketemu lagi neh setelah wiken. Banyak banget yang bisa diceritain setelah masuk hari keempat di bulan April. Mmm... agak2 males juga seh sore ini, soalnya di luar tuh hujan turun deras banget.... langit gelap dan dari tadi petir terus menyambar. Suasana jadi dingin dan bikin ngantuuuuukkk... (:| I-|

Okay, sekarang biar dimulai aja untuk cerita yooooo........:D/

Wiken kemaren, hari Sabtu tanggal 31 Maret, aku jadi nonton euy sama sang suami (duh senangnya... bisa berdua2an... :x) Padahal siangnya aku dah males pergi karena capek banget sehabis nyuci dan balik ke rumah kami di Klender. Suami juga sibuk banget sama urusan motornya dan keliatan ga ngeh dengan keinginanku tuk nonton malamnya. Makanya aku rada kaget juga :-O waktu si hubby nyamperin aku sorenya sambil nanya : "tar malem jadi nonton ga?" Spontan aku bilang : "jadi dong...." So it be.... kita akhirnya nonton setelah selesai makan malam di rumah mama (rumah kita deketan bo!!!)

Btw, sebelum pergi ke bioskop, suamiku bilang kalo dia agak males nonton film Texas Chainshaw - The Beginning. SYEREEEEEmmmmm, katanya. Yup, seperti yang pernah aku bilang di posting sebelumnya, my hubby paling males nonton film berbau horor..... Tapi pada akhirnya, kita pergi juga tuh malam itu nonton (*)

Filmnya ga terlalu syerem kok setelah ditonton. Biasa aja. Tapi emang kadang nakutin dan ngagetin. Sebenernya kalo aku mau kasih komen untuk film ini, aku bisa bilang kalo film ini film kanibal yang sadis aja. Si pembunuh ( Tommy Hewitt ) adalah tokoh utama di film ini. Facenya very ugly so that many people mocked on him. Awalnya dia kerja di rumah penjagalan di Texas. Tetapi karena suatu musibah di Texas, rumah jagal itu bangkrut dan harus ditutup. Cerita sadisnya mulai bergulir dari sini neh..... :-SS Pembunuhan pertama Tommy dilakukan terhadap ex-bos rumah jagal. Awalnya karena Tommy sakit hati sebab dia dipecat dan jadi korban dari kebangkrutan Texas. Cara ngebunuhnya cukup sadis lho... dengan kampak yang gede banget, yang biasa dipake untuk tebas leher sapi (namanya juga rumah jagal yoo?) Kegiatan baru Tommy ini didukung juga sama keluarganya yang udah pada tua2 dan agak2 terganggu jiwanya.

Nah, setelah itu cerita bergulir terus sampe akhirnya kota kecil tempat Tommy tinggal kedatangan empat orang anak muda yang pada awalnya cuma mau lewat doang. Tapi karena suatu musibah, mobil yang ditumpangi para pemuda itu terguling di tengah jalan dan bla bla bla... akhrinya mereka sampai di rumah Tommy (yang menurut aku, mirip rumah hantu). Yah..., cerita akhirnya seh semua yang ada di cerita itu pada dead karena digolok, dikulitin dan dimakan sama si Tommy dan keluarga sintingnya....

Cerita yang biasa bukan???? Tapi menurutku ini cerita biasa namun syerem karena ini based on true story gitu lho....... Coba bayangin kalo di lingkungan kita tuh ada pembunuh berdarah dingin yang demen banget ngebunuh, ngulitin dan makan manusia yang sebenernya ga bersalah..... Walaaahhhh..., ngeri banget kan????

Yah... tapi lumayan juga bisa nonton walaupun filmnya ga terlalu menarik... Yang penting dari malam itu adalah bahwa kami masih bisa santai dan menikmati hari - hari kami sebagai suami istri walaupun pada kenyataannya sekarang aku lagi pregnant....... Dan kami harap, kami bisa memberi contoh pada para pasangan yang masih pacaran di bioskop bahwa sikap mesra terhadap pasangan itu tidak hanya bisa diberikan saat pacaran aja tapi juga setelah menikah dan bahkan saat nanti memiliki anak..... @};- : :x Semoga posting kali ini berguna bagi kita semua ;;)


BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

1 comment:

kia said...

trims atas infonya...