Thursday, March 15, 2007

Six Month Pregnant

Woooowww.......... Gak kerasa sekarang kehamilanku memasuki usia 6 bulan. Itu berarti tinggal 3 bulan lagi dan aku akan dapat merasakan dan melihat anak yang selama ini selalu kurindukan. Duh.... Bayiku yang lucu.... Betapa aku ingin segera melihatmu. Sejak usia kandunganku 4 bulan, aku sudah bisa merasakan gerakan bayiku di dalam rahimku. Awalnya rasanya seperti ada cacing di dalam perutku. Cacing yang bergerak lembut sekali. Tapi lama kelamaan seiring dengan bertambahnya bulan, aku semakin merasakan tendangan kencang bayiku itu. Sakit memang rasanya tapi aku bahagia dan senang karena dengan semakin kencangnya gerakan bayiku, aku bisa merasakan bahwa dia hidup dan sehat bertumbuh dalam perutku.

Tapi tentu saja suamiku yang paling senang saat ini karena sekarang dia sudah bisa ikut merasakan juga tiap tendangan dan gerakan yang dilakukan oleh bayiku. Kalau bayiku itu sudah mulai bergerak aktif, kami berdua akan meletakan tangan di atas perutku dan tertawa geli bila berhasil merasakan tiap tendangannya. Kami benar - benar senang dan makin ga sabar untuk segera melihatnya lahir ke dunia.

Banyak keluhan yang aku rasakan menjelang kehamilanku di bulan ini. Saat ini aku merasa aku makin gendut dan jelek. Pinggangku rasanya pegal sekali. Betis dan tungkai kakiku serta telapaknya sering kram sehingga tiap malam suamiku harus rela menghabiskan waktunya untuk memijit kakiku itu dengan minyak kayu putih. Oooohhh... betapa beruntungnya aku memiliki suami yang baik seperti dia. Dia mau merelakan waktu menonton tv-nya untuk memijitku. Sambil memijit pelan, dia akan melihatku sambil tersenyum. Katanya saat hamil ini aku terlihat makin lucu saja.... gendut ngegemesin, katanya. Bukan hanya itu saja, tiap hari sekarang dia selalu mengecek makanan apa saja yang aku makan. Dia tidak mau aku makan sembarangan, bahkan dia selalu memaksaku minum susu dan madu yang katanya baik untuk bayi dalam kandunganku.

Aku senang sekali. Suamiku begitu mendukungku. Dia memperhatikanku dan makin sayang padaku walaupun dari hari ke hari aku merasa berat tubuhku makin bertambah sehingga membuatku semakin susah bergerak. Tapi aku bersyukur suamiku tetap bersamaku bersama menjalani hari - hari kehamilanku.

Sebentar lagi..... aku akan merasakan kehadiran bayiku secara nyata sebentar lagi......

Semoga Tuhan tetap membantuku melangkah dan melewati hari - hari ini sehingga aku tetap sehat dan dapat melahirkan bayiku dengan selamat.



Tuhan memberkati............


BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

No comments: