Thursday, March 15, 2007

Foto Pertama Bayiku


Ini dia foto pertama bayiku. Saat pertama aku melihat bayiku melalui gambar yang terekam waktu aku di-USG, aku begitu gembira sekali. Awalnya aku deg-deg-an juga tapi ternyata setelah mengetahui bahwa janinku itu sehat tak kekurangan suatu apapun, aku bahagia.

Dokter bilang jenis kelaminnya adalah perempuan. Hehehe.... kaget aku dan suamiku mendengar itu. Pasalnya saat hamil ini, penampilanku jelek dan jorok sekali. Wajahku banyak jerawat dan menjadi lebih gelap dari sebelum aku hamil. Kata orang, anak ku laki - laki karena aku menjadi begitu tidak menarik tapi ternyata hasil USG membuktikan bahwa anak ku perempuan......

Aku bilang ke Mama (calon Ompungnya si Dede bayi) kalo calon cucunya itu perempuan. Dia geli setengah mati. Dia bilang kalau waktu dia hamil aku dulu, dia terlihat begitu cantik karena anak yang akan lahir adalah perempuan tapi rupanya hal itu tidak terjadi padaku :-SS:-SS

Akhirnya...... sejak saat itu, hampir tiap hari Mama membelikan aku berbagai ornamen cantik untuk aku pasang di rambut (e.g. pita, bando, dll) supaya aku terlihat cantik dan seperti memang sedang hamil Baby Girl....

BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

No comments: