Wednesday, March 28, 2007

Outing ke Lembang

Hik... hik... hik.... :-SS Sedih banget deh....

Pasalnya, hari Sabtu tanggal 24 Maret kemaren, semua temen - temen kantorku pada pergi outing ke Lembang. Terus kenapa aku mesti sedih? Ya of course karena aku ga bisa ikut. Perutku kan lagi 'ndut banget. Masa seh mau ikut outing...???????? 8-}

Hari Senin kemaren, setelah mereka pulang dari outing dan sampe di kantor, mereka semua pada cerita2 yang seru2 tentang outing di sana. Ada yang cerita begini lah... begitu lah.... walhasil, aku cuma bisa bengong (untung ga sampe kesambet !!!) Aku cuma bisa liat foto - foto mereka aja. Mang seru seh keliatannya. Pada tunjukin muka ga tau malu semua di situ....

Tapi untunglah aku ga ikut. Kalo mang aku maksain ikut, aku pasti bakalan "brojol" di tengah outing. Wong mereka semua waktu outing itu disiksa abis kok..... banyak banget kegiatan outdoor-nya.

Nah... sebagai kenang-kenangan dari posting ini, aku persembahkan beberapa foto yang bener - bener asli menampilkan muka - muka teman - teman kantor saya yang bener - bener tidak tahu maluuuuuuuuuuu....!!!!!!!!!!!!!!!

BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us