Tuesday, March 27, 2007

Belanja Untuk Dede Bayi

Yup...... Usia kandunganku sudah 7 (tujuh) bulan
dan menurut orang - orang, sudah saatnya bagiku untuk membeli berbagai perlengkapan untuk menyambut kelahiran my baby.


Sebenernya udah dari jauh - jauh hari disiapin dan ditulisin barang - barang apa aja yang perlu untuk dibeli untuk si Dede bayi. Udah surfing di website, tanya sama temen - temen kantor, tanya sama tetangga, terutama tanya sama my Mama.

Walhasil setelah dicoret sana coret sini di atas kertas, akhirnya terkumpullah list pernak pernik perlengkapan baby yang memang wajib kudu aku beli. Hasil coretannya dapat dilihat pada gambar biru di atas.

Awalnya aku pikir bakalan sedikit barang yang aku bakal beli...., ternyata, setelah di-list hasilnya banyak juga... :-? Sampai pusing untuk menyortir lagi dan mengklasifikasikan jenis dan perlengkapan apa yang bener - bener penting. Jadi biar ga mubazir gitu deh. Soalnya anak bayi itu kan cepet gede, jadi kalo kita beli sesuatu yang ga terlalu penting nantinya bakalan ga kepake lagi.

Anyway, akhirnya tanggal 17 Maret kemaren, aku dan Mama pergi belanja keperluan si Dede. Agak capek dan repot juga. Apalagi waktu beli tas baby untuk bepergian. Wah, si SPG sampe asyik banget ngejelasin keunggulan produknya (biar kita tertarik dan membeli gitu lho..) hehehe... pokoknya heboh banget deh si SPG itu. Untung rumahku deket sama Mal M******** sehingga aku ga perlu jalan jauh untuk beli - beli baju dan perlengkapan Dede.

Setelah 3 jam lari sana lari sini untuk cari - cari, akhirnya kita pulang juga (jam 6 sore). Itu juga belum seluruhnya kebeli lho.... Yah, disamping duitnya kehabisan, waktu kita juga ga cukup. Tapi yang penting perlengkapan utama sudah terbeli. Yang belum hanya tinggal perlengkapan mandi si Dede. Menurut rencana sisa - sisa perlengkapan ini akan dibeli nanti bulan depan.

Duh, Dede........ semoga kamu senang dengan perlengkapanmu yang sudah Mama beli.... [-O<

BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

1 comment:

chia said...

wah tinggal 69 hari lagi.. sabar nat, skrg justru waktunya mnikmati masa2 bdua suami.. once u are parents, u will always be a parents.. hehehe..

btw, aku jg punya temen marga hutadjulu lho, namanya vina..