Thursday, March 6, 2008

SMS Iseng

Hari Selasa pagi ada SMS aneh masuk ke HP suamiku. Bunyinya kayak gini neh : Selamat malam, udah tidur yah... maaf mengganggumu malam ini...dan bla bla bla... SMS itu masuk jam 4 pagi, saat aku lagi maen sama Rahel saat subuh. Sebenarnya waktu SMS itu muncul dan ku baca, aku agak - agak kaget juga. Agak - agak sebel dan aneh juga. Kok bisa ada SMS yang cuma nongol nomornya doang tapi isinya aneh begitu.

Walhasil pagi - pagi setelah suamiku bangun, aku langsung tanya sama dia, ga pake basa basi lagi.

Aku : Bang, ada SMS aneh tuh.
Abang : Dari mana?
Aku : Ga tau deh. Coba kamu baca aja.
Abang langsung ambil HP nya. Terus dia diem sambil agak mengkerut dikit keningnya. Mungkin dia juga bingung.

Aku : Sapa tuh, Bang?
Abang : Ga tau.
Aku : Masa seh ga tau?
Abang : Sayang, De.. aku ga punya pulsa sekarang. Coba kalo aku punya pulsa, pasti aku telepon balik.
Aku : Pake HP aku aja.
Abang diem aja. Terus meluk guling lagi sambil maen sama Rahel.

Aku : Ayolah, Bang. Ngaku aja deh. Sapa seh tuh.
Abang tetep diem. Akhirnya aku dorong - dorong aja lengan kanannya.
Aku : Awas kamu ya, Bang. Kalo berani selingkuh. Aku bakal ngamuk dan kamu ta' tung - tung.... (sambil melotot marah).
Abang cuma ketawa nyengir. Maksudnya apa tuh?

Perlukah ini ditindaklanjuti?

Mmmm... kayaknya ga perlu deh. Soale aku tau suamiku ini. Dia ga bakalan maen curang di belakangku. Aku masih inget omongan suamiku ini jika aku tanya dikala kami sedang bincang - bincang sebelum bobo : apakah kamu akan atau berniat untuk curang di belakangku?

Abang pasti selalu jawab : ngapain maen curang dan macem - macem di belakangmu. Wong urus kamu seorang dan anak seorang aja dah nyita waktu dan tenaga. Apalagi sekarang mau tambah satu. Pusing dong kalo maen curang juga sama kamu. Bisa - bisa aku dikarate bapakmu....

Mmmm.. paling sekarang aku cuma bisa berdoa pada Yang Maha Kuasa.

Tuhan... jauhkanlah semua godaan yang akan membuat rumah tanggaku hancur berantakan. Amin.



2 comments:

bundanya i-an said...

waduh.. kok aku jadi ikut degdegan... henad mba... dirimu gak emosi... kalo aku orangnya cemburuan sih he..he..
aku ikut doain deh.. smoga mba dan keluarga dijauhkan dari segala godaan.. amien...

Vivie said...

Lia..smoga sms itu hanya sms nyasar aja yah......smoga kalian tetap langgeng ampe kakek nenek GBU