Friday, February 22, 2008

Dua Cinta Dalam Hidupku






Ini dia dua cinta dalam hidupku..... Suami dan Putriku. Senang rasanya hatiku yang sedang mumet atau suntuk dengan pekerjaan bila melihat foto - foto mereka berdua. Setiap saat aku selalu merindukan mereka. Saat aku berangkat dan pulang kantor, saat aku sedang dengar lagu - lagu melow yang diputar di komputer kantorku, pokoknya tiap saat aku benar - benar merindukan mereka berdua. Tak ada satupun yang dapat menggantikan kehadiran mereka dalam hidupku. Uang, harta, dan barang - barang mahal lainnya tidak sebanding dengan kehadiran mereka berdua. Mereka terlalu mahal untuk dihargai dengan materi. Senyum kecil putriku yang baru tumbuh 2 gigi dan senyum malu ciri khas suamiku benar - benar penyegar hidup dan jiwaku.

Tuhan.... aku bersyukur kau menghadirkan mereka ke dalam hidupku. Pintaku padamu adalah aku ingin menikmati masa tuaku bersama mereka hingga nanti. Jagalah mereka berdua untuk ku dan jagalah aku selalu untuk mereka........

PS : Calon anak ku yang masih di kandunganku...., kelak jika kau lahir, kau juga akan menjadi salah satu penghias kebahagiaan hidupku... Aku menantimu....

1 comment:

Vivie said...

amien....
Smoga apa yang kita DOAkan senantiasa Tuhan mendengar dan mengabulkannya, SELAMAT ya lia buat kehamilannya yg ke dua....Tuhan memberkati selalu.

salam kasih,
Vivie