Thursday, April 12, 2007

Kehamilan Minggu Demi Minggu

Kehamilan Minggu Demi Minggu..... Buku ini pertama kali aku baca saat usia kandunganku 2 (dua) bulan. Adik perempuanku dan calon suaminya yang membelikan buku ini sebagai hadiah kehamilanku. Bukunya menarik sekali. Selain itu juga bersifat informatif.

Awalnya aku males banget baca buku ini. Maklum, saat pertama kali aku diberikan buku ini, aku lagi dalam tahap morning sickness jadi kerjaan tiap hari cuma mual - mual terus, males ngapa2in selain tidur. Tapi lama - lama jadi ketagihan lho baca buku ini.

Isi buku ini mengenai tahap demi tahap kehamilan dari bulan pertama sampai dengan bulan ke sembilan proses mengandung seorang ibu. Bahasa yang digunakan begitu sederhana dan mudah dimengerti serta dilengkapi dengan gambar - gambar menarik dan menggambarkan kejelasan tahap demi tahap si calon bayi di dalam perut sang ibu.

Harga bukunya juga tidak mahal (aku tau ini karena waktu itu adikku itu lupa mencabut harga buku hadiah ini, hehehehe....) tapi yang paling penting yah... informatif itu lho... jadi kita bisa tahu tentang kehamilan kita dari minggu ke minggu dengan baik.

Tapi yang paling aku sukai dari buku ini adalah gambar - gambar fase - fase pertumbuhan baby yang ditampilkan. Begitu ajaib dan menarik sehingga kita bisa tahu pada minggu kandungan kita, seperti apa rupa bayi yang kita kandung.

O iya... selain itu, buku ini juga memaparkan mengenai persalinan kita. Apa saja yang sudah harus disiapkan untuk menyambut kehadiran si kecil dan juga apa saja yang harus ktia bawa ke rumah sakit untuk bersalin.

Buku ini mudah didapat kok. Di toko buku ternama di dekat rumah Anda pasti tersedia. Aku anjurkan kepada setiap ibu - ibu yang sedang mengandung untuk membaca buku ini.

Selamat hunting buku ini yah......

BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

1 comment:

Bunda Raffee said...

hai hai hai kunjungan balasan sesama bumil nih....:P.
Semoga sehat2 aja ya.......