Thursday, April 5, 2007

Happy Easter

Besok liburrrrr....!!!!!!!!!! Kayaknya merupakan hari yang paling mengasyikan tuh!!! Rencanaku di hari libur itu adalah pulang ke rumah di Klender, tidur sebanyak2nya sampai puas lalu jalan2 ke mall, de el el deh.... Tapi yang paling tidak bisa dilupakan adalah pada hari Jumat itu, aku dan suamiku akan pergi ke gereja untuk memperingati hari Jumat Agung. Karena nanti sampai di Klender pasti hari sudah agak sore, maka kami akan gereja yang sore jam 6 aja.

Lalu hari Minggu-nya tanggal 8 April merupakan hari Paskah bagi setiap orang beragama Kristen. Bagi kami Paskah merupakan hari yang membahagiakan, selain hari Natal. Biasanya anak - anak akan pergi ke sekolah minggu jam 3 subuh untuk memperingati hari Paskah itu sambil menyalakan api unggun. Setelah itu anak - anak sekolah minggu akan mendapatkan snack gratis dan sarapan pagi dari guru sekolah minggunya. Selama aku masih duduk di sekolah minggu dulu, aku selalu ikut acara ini, walaupun untuk bangun subuhnya maleeeesss banget... Untung sekarang udah ga harus bangun subuh lagi tapi nanti anak - anak ku harus ikut jejak ku untuk ikut acara Paskah di sekolah minggu walaupun aku tahu pasti nanti mereka akan susah bangun tapi usaha tetap harus dicoba.

Nah, untuk itu karena kita akan merayakan Paskah maka aku secara pribadi mengucapkan " Selamat Paskah " bagi kita semua. Biarlah kemenangan dari Tuhan kita Yesus Kristus menjadi kemenangan kita juga.......


Selamat Paskah !!!!!


BlinkieBabe.Com - Cutest, Hottest Free Blinkies! - Image Hosted by ImageShack.us

2 comments:

Juandy said...

Hi.. Nama saya Juandy,saya suka dengan blog anda yang menceritakan tentang kehidupan anda and your family apa adanya.. :)

Saya juga ada buat blog tapi tentang makanan Indonesia, blognya dalam bahasa Inggris, saya ingin minta masukan dari Sdri Natalia about my blog, apa2 aja yang masih kurang kira-kira dan apa2 aja yang mesti ditambahkan, dan jika berkenan bolehkah blog saya dimasukkan dalam daftar link Sdri Natalia?

Anyway, thanks... :)

GBU, Happy Easter too...

my blog is :
http://original-indonesian-recipe.blogspot.com

my email is : juandy@wizetech.net

Anonymous said...

hi, met sore juga ..... kunjungan balasan nih ..... seneng baca blognya ..... :)